Rabu, 25 April 2012

kau yang memilih kau yang sakiti ?

teruskanlah teruskanlah kau begitu ?
kekasih ku cuek , ga perhatian , ngeselin apa lah yang jelek intinya ! kadang aku harus protes dengan dirinya tapi ? dia berkata " ini lah aku ? aku seperti ini ku tak bisa menuruti kemauanmu ku tak bisa seperti orang lain , walau aku cuek tapi aku tetap sayang sama kamu "
aku bisa terima semua itu ku jalani dengan lapang dada walau beban yang ada memang tak seimbang dengan kemauan aku , tapi semakin hari seperti itu aku mulai terbiasa tanpa perhatianya tak apa lah bagi ku asalkan dia tetap bersamaku itu pun sudah bersyukur bagiku .

tapi hari ini aku melihat status dijaring sosial dia gara" aku gak nurut dengan dia katanya dia akan cari yang baru ?
inikah balasanya ? dia cuek , dia angkuh , dia tak pernah perhatian sama aku ? dengan sikapku yang tidak nurut dengan dia . Dia seenaknya cari yang baru ? kalo itu memang membuatnya dia senang WHY NOT ! aku mau diduakan tak apa karna ku penggen buktikan aku tetap mencintainya dan merasa senang walau cintaku harus terbagi dua.

katanya kamu ingin liat bukti kalau aku mencintaimukan ? lihat aja sekarang aku yang setiap hari latihan paskib setiap pulang paskib ku menyempatkan diriku untuk menelpon kamu apa kamu bisa rasakan itu , disaat kamu ingin minta bangunkan tidur aku pasti bangunin kamu , sekarang kamu udah penggen lulus setidaknya kamu banguninku lagi kek ini tidak !

seperti itulah kamu tapi ku selalu diam karna ku tak ingin banyak permintaan pada kamu , cukup kamu cinta aku itu sudah buat aku senang :)
jika kau ingin cari yang lain yang nurut sama kamu carilah wanita itu !
begini juga aku nyee sifatku yang tak bisa nurut sama kamu tapi dalam hatiku selalu bersamamu kau tak tau aku disini ku juga tak tau kau disana kita sama-sama tak tau ?
apa lagi kamu yang cuek mungkin ku jatuh sakit pun kamu tak tau juga .

kita sama-sama memiliki perasaan yang sama , kita menjalani bersama tapi adakah sedikit saja kau mengerti keadaanku walau itu sedikit
karna aku tak nurut sama kamu apa kamu harus mencari yang lain ?
kalo itu yang bisa membuat kamu bahagia ku juga akan bahagia .

Cinta sejati selalu merelakan orang yang disayang bersama orang lain walau itu membuatnya sakit tapi dia selalu senang jika orang yang disayangnya senang juga :)

2 komentar: