Rabu, 18 April 2012

I FEEL ?

ini kah yang ku rasakan , sebuah cinta yang tertunda kau memilih diriku untuk dirimu tapi kenapa kau sakiti ku dengan tinggakh lakumu ?
lebih baik ku pergi dari pada ku terus menahan rasa sakit ini , sakit hati mungkin sakit ini hanya kau anggap biasa saja
maaf telah buatmu gelisah
maaf telah buatmu susah
dan maaf telah buatmu resah
ku tak bisa bertahan seperti jika diantara kita harus ada yang sakit oleh perasaannya sendiri
ku kira kita balikan lagi akan membuatku jauh lebih baik ternyata tidak jauh lebih ku menderita tersakiti hatimu :)

kau tak hub aku ? kau abaikan semuanya ku ingin bahagia walau tak bersama kamu sedih nyee kalo jadi aku disini menunggu kamu
jika aku diberi kabar walau itu hanya cuma message saja tak apa ini ku terus yang selalu menghub dirimu
lebih baik ku pergi membawa luka ku sendiri dari pada ku terus terluka oleh sikapmu yang terlalu egois.
bagaimana bisa kau rasakan cinta jika hanya aku yang merasakanya
bagaimana bisa kau rasakan rindu padaku jika aku hanya merasakan cinta itu :(

kau selalu tuduh aku dengan caramu sendiri ? tak taukah tuduhan mu itu selalu salah , cinta ini memang tak salah tapi kau yang selalu membuat cinta ini jadi salah
maafkan aku harus tinggalkanmu dengan caranya ku yang tak bertanggung jawab tapi kaulah yang tak bertanggung jawab atas perasaanku ini

terimakasih kau berikan semuanya untukku canda , tawa , kebahagiaan walau itu hanya sesaat untuku tapi kan ku jadikan hal yang terindah dalam hidupku .
Jika suatu saat nanti kau bertemu dengan orang lain yang bisa mengantikan aku maka sayangi dia seperti waktu kau bahagiakan diriku

Jangan kau sia-siakan dirinya seperti kau sia-siakan cintaku , jangan kau acuhkan dia seperti kau acuhkan diriku .
Jika suatu saat nanti kau bertanya padaku aapa rasa itu masih ada akan ku jawab rasa ini selalu ada untukmu dari hari ini besok dan selamanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar