Jumat, 27 April 2012

last last

ini terakhir untuk ku , untuk berharap dari dirimu mungkin yang kau katakan itu benar kau tak bisa memperlakukan ku dengan baik ku hargaai cintamu padaku !
Tapi cukup sampai disini kututup semuanya , ku tutup lukaku karna ku tak ingin terus sakit , batin ku nyesak,
ku ingin seperti dulu bukan seperti ini ,ku kira pertemuan ku dengan dirimu itu adalah yang paling bahagia kenapa ? karna ku bisa menyanyangi dirimu apa adanya kunye tapi apa ?
ketulusanku hanya sia-sia ku selalu dipandang dirimu sebelah mata kau anggap ku wanita pajangan untukmu ? Kau salah ku disini menunggu kamu .

Sabarku ada batasnya , tapi cintaku tak terbatas dengan dirimu bentar lagi 3 bulan bearti 2 bulan ku bersabar dengan dirimu ?
pantaskah orang seperti mendapatkan kesakitan hati yang terdalam ?
sudahlah kan ku tutup semuanya semuanya hanya sia-sia saja
hubungan kita tak akan pernah bisa lama jika diantaranya tersakiti oleh perasaanya sendiri buat apa ku mencintaimu tapi kau tak pernah bisa membalas cintaku
buat apa ku menjalani semua ini kalau karna bukan cinta nyee

Kita juga jauh buat apa ku berharap dengan orang yang jauh dari diriku , yang jauh ajah sudah dapat melukai hatiku apa lagi yang dekat :)
maap nyee lebih baik kita usaaikan semuanya ku tak bisa ku tak mau terus tersakiti , ku juga tak pernah ingin membuatmu semakin terluka ku juga tak pernah ingin memaksa dirimu untuk mejadi yang ku ingnikan karna itu adalah hal yang paling sulit

Ku harus berani merelakan dirimu untuk orang lain yang mungkin lebih bisa mencintaimu , tapi jangan pernah lupakan aku karna ku disini ingin selalu meningat dirimu untuk selamanya
ku putuskan semua ini karna ku sudah cukup tertahan batinku untukmu ku ingin bahagia juga bukan hanya kau .

Wajarlah nyee baru kali ini ku merasakan jatuh cintaa yang bisa menermia dirimu benar" apa adanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar