Minggu, 08 April 2012

PUISI by : Raanerra :)

                  - Kau -

Hujan menghapus jejak perjalananku
Cinta yang datang menghidupkan ku
Luka sakit dihati kini telah menghilang
Kini hidupku semakin menerang

Cinta ini bukan palsu
Cinta ini bukan sebuah penghiantan
Cinta ini adalah ikatan kasih kita
yang kita rajut selama ini

Ini bukan Malapetaka
Bukan pula Musibah
Tapi ini adalah suatu Anugrah terindah yang
pernahku miliki

Yaitu Kau .
Kau memberiku motovasi untuk Hidupku
Kau memberikan kasih cinta untuk diriku
kau memberikan segala sesuatu yang tak ku tau
dan kau kini yang masih selalu dihatiku.

         - Aku -

Wahai pujanga cinta hampiriku
katakan padanya ku cinta dia
Wahai kuasa alam dengarkan aku
bahwa aku sayang padanya

Dunia mungkin tau
tapi dunia tak bisa menyampaikannya
Langit pun juga tau
tapi langit tak bisa memberitaunya

Ku buat puisi cinta ini
agar kau tau beginilah cintaku padamu
bukan maksud untuk bergombal denganmu
tapi aku bermaksud untuk berkata AKU BENAR SAYANG PADAMU :)

Wahai kau pria impianku
yang pernah kau anggap ini hanya kiasaan diwajahmu
tapi anggaplah ini sebuah anugrah bagimu
yang kini datang untukmu yaitu AKU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar