Kamis, 03 November 2011

SEHARUSNYA KAU TAU ?

Inilah harapan gue kenapa gue memilih kamu sebagai pendamping hidupku , aku ingin kau berubah sedikit demi sedikit ? ini bukan keinginan aku tapi aku hanya berharap sifat jelekmu yang membuat diriku ilfel segera dan cepat menghilang gue tak pernah ingin menyuruh dirimu untuk melakukan semua hal yang ku inginkan tapi setidaknya kau harus tau bertapa besar cinta aku kepada kamu dan ingin memberikan terbaik bukan seperti ini .

Now , kamu tidak pernah bisa mengkontrol nafsu, ego , dan kehendakmu . Kamu tak pernah mengikuti kata hatimu kamu selalu ikut ego mu nafsumu dan kehendakmu, aku yang disini merasa seperti boneka yang kau maikan kau marahi kau cacimaki semakin aku melawan dirimu semakin pula kau menyakiti hatiku ! Pernahkah kau merasakan semua itu ,tak sadarkah kau dengan sifatmu ? Terkadang aku ingin dimengerti tapi kau tak pernah mengerti dengan diriku makanya sebab itu aku tak pernah mengerti tentang dirimu.

Aku bukanlah seorang peramal yang tau tentang tafsir cinta dan isi hatimu ? tapi ini lah aku berkata dengan apa adanya , sesadar kamu apa kau cinta dengan aku ? itulah pertanyaan aku ? Semoga kita bersama selamanya untuk terakhir kalinya aku merasakan semua ini cinta ini rasa sayang ini ?
Jangan kau kasian dengan aku ? Lebih baik berkata jujur walau itu menyakitkan dari pada berkata bohong tapi akhirnya menyakitkan ! Jangan pernah kau menyesali hal yang sudah terjadi karna itu sudah menjadi perjalanan hidupmu .

Hanya orang bodoh yang membuang pengorbanan cinta yang begitu besar untuk orang lain, karna dia tak pernah tau seseorang yang mengorbankan cintanya untuk seseorang itu adalah orang yang membuat hidup kita menjadi bahagia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar