Rabu, 02 November 2011

ABOUT ME AND FRIEND'S

Mungkin manusia itu kadang ada yang sempurna dan tidak sempurna kadang gue merasa diri gue sempurna dan merasa diri gue kadang memiliki banyak kekurangan tapi gue mencoba menutup kekurangan itu dengan kelebihan didiri gue :)
Sekarang gue emang sudah besar sudah bisa mengenal dan mengerti nama yang positif dan mana yg negativ, begitu juga memilih teman dekat mana yang baik padahal semua temen itu baik tapi karna mereka sudah kena rayuan dunia itu lah yang membuat mereka menjadi menghancurkan diri mereka sendiri . Banyak sekarang kenangan" masa indah yang sudah dilalui dan banyak juga kenangan yang suram sudah dilalui tapi gue mencoba semua itu menjadi pelajaran tambahan buat gue . Kalian pastinya tau istlah " PENGALAMAN ITU IBATKAN SEPERTI GURU " gue selalu meingat" itu dari pengalaman gue lah gue bisa mengenal dan menjadi diri gue sekarang yang dulunya gue ga pernah mengerti tentang prinsip hidup gue Now gue sudah mempunyai prinsip hidup gue dan gue sekarang siap menempuh kehidupan gue walau sesulit apapun :D

Hal yang paling terindah gue mempunyai begitu bnyak temen maupun diluar sekolah atau diskola, awal pertama msuk sekola temen" gue ga suka sama gue tapi entah mengapa mereka mungkin sekarang menyukai gue ? padahl gue ga pernah ada konflik apapun pada meraka bicara hal" yang buruk aj tidak pernah tapi entah mengpa mereka tak memyukai diriku , Lambat laun mereka mulai mendekati dan mulai bertemen dengan diriku .

* THIS MY PHOTO WITH MY FRIEND'S IN THE CLASS XI IPS 6 *

* THIS PHOTOBOX IN THE DM WITH MY BOYS FRIEND'S :) *

* THIS MY PHOTO AT WONG SOLO , 17 AGUSTUS 2011 :) *


HAHAHAHA ,
itu lah setgah dri temen" gue cuz gue belum minta photo" mereka :p
Mereka lah yang selama ini membuat gue semangat untuk lebih kedepan dimasa depan gue , dan gue senang mempunyai temen" seprti mereka :*
THANKS FOR MY FRIEND .
And thanks udah baca dan mengunjungi blogerku :))

THAKS FOR A LOT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar