Senin, 07 November 2011

DEAR TO SOMEON

Today, aku bertemu dengan dirinya !
Someone yang telah melukiskan isi hatiku menjadi sebuah lukisan hati yang diukir dengan kata kata indah.
Untuk pertama kalinya aku melihat dirinya tubuhnya yang tinggi,kulitnya yang coklat,hidunnya yang mancung ( sedikit ) haha . Setelah melihatnya galau yang kurasakan gara gara gue berantem sama temen gue entah persoalan hal yang ga pasti banget gitu ? Mungkin melihat dia itu bisa menghilangkan galau gue , entah dari mana rasa itu datang gue tau dia selalu dilarang larang oleh orang tuanya gue mencoba mengerti semua itu gue tau koq orang tuanya yang meinginkan terbaik untuknya karna perubahan zaman yang kurang stabil mungkin orang tuanya khawatir takut anaknya kenapa kenapa jadi dia dikurung diruma :P wkwk !

Gue ga tau apakah hari ini adalah hari terakhir gue untuk melihat dirinya.
Gue sedih banget terkadang dia cerita tentang orang tuanya katanya orang tuanya ga suka kale ama aku ? apa karna status ku ? apa karna beda umurku ? apa karna aku terlalu dewasa ? apa karna aku seperti kekanakan ? apa gara gara gue sekola dipgri?
Entahlah, gue ga pernah nyakin apakah hubungan gue sama dia itu akan utuuh? gue lebihh suka koq kalo dia terbuka dan share ama gue, kalo memang gue ga pernah untuk bersamanya gue rasa gue ga penggen mempunyai perasaan paling dalam pada dirinya .
Now . Hanya tuhan yang tau semua ini !
aku cuma berserah diri kepadanya , kalo dia bukan jodohku dan tidak baik untukku mohon jauhkan kalo dia jodoh dan terbaik untukku tolong aku mohon agar kami saling menyanyangi, ku ga penggen hnya gue yang mempunyai rasa ini ?

KAMU LAH HIDUPKU SEKARANG,AKU GA PERNAH PEDULI DENGAN OMONGAN ORANG LAIN TENTANG DIRIMU YANG AKU PERDULIKAN HANYA DIRIMU ? DIRIMU YANG KU PEDULIKAN ? KADANG AKU JUGA CEMBURU WAJAR ITU HAL YANG LUMRAH KARNA GUE SAYANG AMA LU ?

Hari ini berkesan tak pernah gue lupakan , walau pun gue mungkin atau entah lah ga akan ada disamping dirinya gue ga akan pernah melupakan hal ini :))

I LOVE U MY UNYU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar