Selasa, 15 November 2011

THIS ALL MY WRONG :(

Kalian pernah dengar gak lagunya Geisha - Remuk Jantungku
Lagu itu sama sekali dengan pengalaman yang baru saja gue terima, seseorang yang paling gue cinta terpaksa meninggalkan gue karna kelakuan gue cuek sama dia :(
Terkadang gue emang cuek tapi rasa cinta gue pada dia ga pernah hilang. Mungkin dia gak tahan dengan aku
Sebenarnya aku emang selingkuhkan dirinya tapi rasa ini selalu untuknya, sedangkan orang kedua dari pihak kami hanya Patner kesenangan hari-hariku saja biar aku punya temen jalan .
toh dirinya tak pernah bisa keluar atau pun jalan dengan aku.
Tapi baguslah kalo dia emang mau usaikan semuanya, aku memang lebih baik sendiri dari pada sama kamu . gue emang udah nyusain lu kale jadi lu buat gue kek gini :(

Gue emang ga mw pertahanin cinta kita lagi karna gue mau lu cari orang yang lebih baik statusnya dari pada gue yang buat orang tua lu bahagia :D
Karna gue emang ga pantes buat lu kan ?
Karna status gue ?
Karna ortu lu ga pernah setuju dengan gue ?
Semoga lu dapetin cewek yang lebih baik dari gue, Semoga lu bahagia !
Karna gue yakin gue tanpa lu gue bisa berdiri kokoh koq, gue disini sudah menutup semua rapat-rapat hati gue buat lu ?
Jadi mohon jangan kembali lagi kepada gue ?
Kadang gue berpikir lu tu terlalu nafsu dan ego dengan diri lu sendiri .
ga pernah mentingin gue ? ga pernah mentingin perasaan gue ?

JADI WAJAR GUE CUEK DAN SELINGKUH , TAPI HATI GUE ? BUAT LU ? BUKAN UNTUK ORANG LAIN
CAMKAN ITU . :))


Geisha - Remuk Jantungku

Sulitku kira kehilangannya
Sakit terasa memikirkannya
Hancur waras ku kau tlah berlalu
tinggalkan aku begitu

Rapuh Hidupku REMUK JANTUNGKU
Semua salahku tak jaga dirimu
Untuk hatiku sungguh ku tak sanggup
Semua terjadi
Seperti mimpi , mimpi burukku kehilanganmu

Karna kamu nyawaku
karna kamu nafasku
Karna kamu jangtungku
Karna kamu .

Rapuh hidupku REMUK JANTUNGKU
Rapuh hidupku REMUK JANTUNGKU

Semua salah ku tak jaga dirimu
untuk hatiku sungguh ku tak sanggup
semua terjadi seperti mimpi
mimpi burukku kehilanganmu

Karna kamu nyawaku
Karna kamu nafasku
karna kamu jantungku
Karna kamu

Tanpa kamu ku lemah
tanpa kamu ku resah
tanpa kamu ku gundah
tanpa kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar