Jumat, 21 Oktober 2011

SIFITT OHH SIFIIITT

15.10.2011
I see her again *berkacakaca* waktu dulu sebelum pertemuan pada tangal 15.10.2011 aku dan dia . Aku sudah mulai mengagumi dirinya yang begitu menawan wajah ya seakan akan membanyangi dirku >.<
Pada hari sabtu disuruh berkumpul khusus anak anak karate dikarnakan hari minggu akan diadakan lomba seleksi gubernur, WOSH aku bertemu dia berpapasan wajah dengan dirinya *senyum syahdu* berdecak kangum melihatnya aku kira aku takkan pernah bertemu dia lagi ternyata diluar dugaan . Dia menatapku seakan akan aku mempunyai hutang dengan dirinya tapi tatapan tajamnya membuat ku terbang melayang lalu jatuh terhampas kebumi *WOOOOO* berharap dia menyapa diriku eh ternyata temennya yang menyapa aku *sebel* .
Tapi dia malah deket dengan temen aku yang suka caper itu lo ? Nyebelin deh -____________-

Lah kapan dong dia nyapa aku nya ? Malah si caper itu minta nomber HP nya AGRHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH sebel bgt , rasa rasa ingin mengeluarkan mei gery ( jurus karate ) ke wajah tu cewek caper menendang sejauh mungkin . HAHAHAHAH *Licik* Namun apa disangka aku hanya diam diam lihat mereka berdua


16.10.2011
Dimana pertandingan karate dimulai , mula mula eike gengsi deket ama dia namun eike diam saja nah malah dia yang deket ama aku . *CIPIRILYY* tapi hanya senyum doang , haddeh !! Berdekatan dia saja sudah serasa bahagia apa lagi memilikinya wah wah .
Wajahnya yang babyface , matanya yang sifit hidung ya yang mancung sedikit . hohoho ! membuat aku berdecak kangum .
Namun apalah daya harapan aku tak pernah sampai untuk mendapatkannya karna GENGSI haddeh !! ya ia yalah GENGSI kalo cewek minta nomber HP duluan , ajak kenalan duluan . Wah wajah aing ditaruh dimana nanti . GALLLLLLLLLLLLLLLLAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Penggen memiliki dia tapi tangan tak sampai, Harapan pupus TAPI GA BOLE MENYERAH ! :D
BERJUANG BERJUANG

AKU PADAMU SIFIT <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar