Minggu, 21 April 2013

Mempertahankan

     Sekarang apa yang ku pertahankan apa yang aku perjuangakan adalah sebuah beban dalam masalah kehidupanku entah sampaikan kapan ku akan memperjuangkan kisahku dengan dirimu apakah kisah kita akan berakhir dengan baik atau buruk? aku belum sempat memikirkannya yang ku pikirkan hanyalah bagaimana cara mempertahankanmu

      Mungkin aku terlalu egois, Ya benar apa katamu aku memang wanita egois yang mau menang sendiri aku sadar akan sifatku aku tau perlakuanmu yang selalu melarang-larangku dengan aturan-aturan yang bertolak belakang dengan sisi kebiasaanku. Tapi dengan keiklasan hati aku selalu mengikuti alur apa yang kamu mau apa yang telah aku lakukan apakah itu masih salah dimatamu? aku benar-benar tak mengerti.t

    Bermula rasa ini adalah rasa kagum tapi semakin lama rasa ini berubah menjadi rasa sayang dan seiring dengan waktu rasa ini berubah menjadi rasa cinta ku mulai terbius dengan keindahan cerita cinta kita, setelah kita berjalan cukup lama kenapa ada hal yang membuat aku bisa menangis ketika kita mulai saling menyalahkan satu sama lain padahal kita sama-sama saling mencintai apa salahnya aku? apa salahnya kamu? aku tak suka cerita ini cerita yang selalu menguras air mataku yang membuat remuk seluruh isi didalam rongga-rongga jiwaku.

  Kenapa didalam arti cinta harus ada pertengkaran? Kenapa tak selamanya cinta selalu mengoreskan lengkungan senyuman. Siapa yang perlu ku salahkan? mungkin aku yang salah, kamu memang benar jangan pernah salahkan cinta karna cinta tak pernah tau apa-apa cinta hanyalah seorang yang datang untuk kita jika dia tak bisa bertahan maka dia menjauh, kamu benar lagi Ya kamu selalu benar aku memang egois selalu egois, mungkin sifatku yang kekanak-kanakan maupun terlalu cuek dengan dirimu bukan bearti aku tak mencintaimu. Setiap kalinya kita bertengkar aku selalu ingin menang padahal itu semua kesalahanku

    Setiap hal yang ku lakukan untukkmu tak pernah ingin ku mengutarkan kepadamu aku lebih suka memendamnya dan rasa ini pun ku lebih suka memendamnya aku tak ingin kau terlalu tau bertapa besar rasa ini, Padahal kamu memang berhak tau tapi aku tak menginginkannya karna aku yakin setiap apa yang ku lakukan untukmu itu adalah wujud besarnya rasa sayang ku ini tapi kamu tak pernah peka, karna ketidak pekaan kamu aku selalu belajar berjuang dan mempertahankanmu

     Karna aku yakin setiap dibalik kisah seseorang akan ada makna tersendiri apa bila yang dilakukan itu bermakna kebaikan maka hasilnya akan baik pula apabila bermakna keburukan maka yang akan datang keburukan juga.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar