Minggu, 16 Desember 2012

PUISI

AKU ADALAH AKU
 
Aku adalah aku dia adalah dia
Aku dan dia sangatlah berbeda walau kau mencintainya
Aku disini masih bisa merasakan sakit perih yang kau beri
Aku tak pernah menuntut apapun untuk semua ini
Aku juga tak ingin kau tersiksa karna perlakuanku
 
Aku memang posesif
Semua ini ku lakukan untukmu
Aku memang salah aku terlalu posesif terhadapmu
Apakah kamu bisa jadi aku?
Merasakan bertapa takutnya diriku kehilanganmu
Walau berjuta-juta kepercayaan ini untukmu
Namun rasa ketakutan masih ada

Kau seperti narapidana yang ku borgol dan tidak bisa kemana-mana
Setiap detik,menit,jam,hari aku selalu menghubungimu
Melarangmu seakan-akan kau seperti anak kecil
Apakah kau mengerti semua maksutku itu?
Ini caraku memperlakukan dirimu
Ini caraku menyayangi dirimu
 
Walau kau merasa keberatan dengan sifatku ini
Hingga kau kini tinggalkanku
Maafkan aku, aku tidak bisa seperti dia
Aku adalah aku yang bersifat posesif menjagamu
Aku adalah aku yang memperlakukanmu seperti anak kecil
Aku adalah aku yang bisa menjagamu hingga akhir nanti
Dan aku adalah aku yang mencintaimu melebihi dia


KENAPA KITA BERBEDA
 
Kau masih mengengam tangaku dengan erat berharap dengan pasti
Kenapa kita berbeda?
Apa salah kita? apakah kita tidak boleh bersama dengan keadaan seperti ini
Tuhan pun mentang kita dengan segala aturan normanya
Aku bersujud mencari petunjuk 
Kau melipatkan tanganmu sambil mengucapkan doa-doamu

Kenapa kita berbeda?
Ketika agama ingin bersatu ada suatu penolakan yang amat terdalam
Apa karna cara menyembah tuhan berbeda
Aku melantunkan ayat- ayat suci
Kau menyanyikan lagu-lagu rohani

Kita sedang sibuk mencari kebenaran mencari petunjuk
Kita bukan seperti mereka yang asik berdua berpacaran mesra
Kita masih sibuk mencari jalan untuk bersama
Mungkin kita tidak bisa bersama didunia ini
Atau kita akan bersama didunia lain

Yang mana tak ada lagi norma 
Tak ada lagi percekalan antara keluarga kita
Hingga dimana aku akan bersatu bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar