Rabu, 14 November 2012

ku mohon 1 jam saja

 sudah berapa lama kau sering muncul diotakku, bayang-bayangmu masih ada saja dipikiranku.Eyah. Aku tak mau seperti ini, terlalu menusuk keruang-ruang hatiku yang paling dalam sosokmu masih terjaga sangat terjaga aku tak menyangka bisa memikirkanmu secepat ini, akukan lupa dengan dirimu bukan ? aku kira tidak ada.
Secara sembunyi-sembunyi aku mencintaimu sangat rapat aku menyimpan perasaan ini sampai-sampai kamu tak tau. Pertemuan kita yang singkat tatapan mata kita yang belum cukup lama perteman kita yang belum cukup jauh kini aku terbawa perasaan cinta yang menyelimuti relug tubuhku

 Aku tak kuasa menahan inginku ucapkan tapi ku tak bisa bibir ini selalu tertutup untuk berkata cinta, jatungku tak bisa berdetak pelan saat dihadapanmu. Apakah kamu merasakan semua itu? perasaan yang tak pernah kau ketahui. Cinta ini datang begitu cepat sehingga aku lupa caranya berhenti.Aku selalu sembunyikan wajahku dari tatapanmu aku tak kuat seperti ini aku tak bisa bertahan aku juga tak mengerti kenapa semua terjadi begitu cepat.

 Ku mohon satu jam saja pergi dari otakku satu jam saja melupakanmu aku jenuh dengan perasaan ini yang selalu muncul tiba-tiba aku benci ketika aku tak bisa mengungkapkan perasaan ini aku sangat tersiksa ketika aku harus bersandiwara dihadapanmu seakan-akan aku tidak mencintaimu. Perih
Sampai kapan aku seperti ini, aku memang pengecut tak bisa mengungkapkan semuanya, aku pencundang selalu mencari celah-celah untuk menatapmu setiap harinya, aku bersikap idiot setiap kalinya agar mendatapkan perhatianmu. Bodoh

 aku mohon 1 jam saja kamu bergeser dari hatiku otakku
aku mencintaimu aku rindu kamu aku ingin memelukmu begitu lama
memilikimu itulah yang ku inginkan tapi aku tak tau perasaan ini akankah terbalas
jadi aku ingin melupkanmu walau itu satu jam saja tidak lebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar