Kamis, 04 Oktober 2012

Pertemuan Singkat

-Minggu, 16 sepetember 2012-

 aku bergegas-gegas mengemudi motorku dengan kencang untuk menemui study meeting disebuah sekolah yang cukup tenar dikalangan sebuah perkotaan, setelah sampai disekolah itu aku melihat tak ada satu orang pun yang datang namun setelah ku liat parkiran motor begitu banyak motor yang datang.

  " apa aku sedang terlambat " gumanku dalam hati

setelahku liat dari pos ada seseorang lelaki gagah, dengan perawakan yang sangat mantap tubuhnya tinggi aku mencoba menghampirinya sedikit canggung untukku karna aku tak terbiasa untuk mempertanyakan sesuatu kepada orang yang tak ku kenal ku mencoba menepuk punggungnya.

" permisi apakah meetingnya sudah dimulai ? "

" oh , sebentar lagi silahkan masuk kesana saja "

DEG ! ku liat dia menatapku oh begitu tampannya wajahnya aku kenal dia waktu pertemuanku disebuah sekolah yang sedang mengadakan lomba waktu itu. dia lagi dia lagi ketemu dia lagi sudah lama ku tak bertemu dia entah berapa bulan yang lalu. aku pun hanya menganggukkan kepalaku dan menjauh dari dia, aku berpikir sejenak BODOH aku tak tau dimana aula sekolah ini, terpaksa lagi aku balik arah ketempat dia

" bisakah kamu beritau aku dimana aulanya ? "

dia hanya tersenyum menatapku yang sedang kebinggungan " iyah silahkan ikuti aku "

aku pun mengikuti dia dari belakang dia begitu sempurna wajahnya yang tampan, badannya yang tinggi, sangat gagah waktu dia berjalan dari tadi ku hanya sibuk menatap wajahnya dan berguman mengaguminya ku tak merasa aku sudah sampai didepan aula. BRUK aku tersandung punggungnya semua orang menatap tingkah aku yang sangat memalukan.

" kamu gak apa-apa "

" iyah gak apa-apa " aku tersenyum kepadanya " terimakasih "

" sama-sama, kalau jalan liat-liat "

aku hanya menganggukkan kepalaku, aku pun pergi meninggalkannya masuk kedalam aula aku duduk dipaling depan ku liat dijendela aula masih ada sosok dia didepan yang sedang asik ngobrol dengan seorang wanita, apakah itu pacarnya ? begitu akrab dia aku pun mencoba mengalihkan wajahkku namun tetap saja aku ingin melihat dia, aku mencoba menengok sesekali mencuri padangan dia aku liat lagi dia , dia pun menatap aku lagi-lagi dia senyum kepadaku. acara pun dimulai aku sangat bosan ditempat ini membahas hal-hal bagiku tak penting aku sibuk dari tadi mencari dia , dimana dia ? kemana dia ? aduh ku mulai cemas ku takut dia pulang aku ingin bertemu dia lagi. akhirnya sesi terakhirpun selesai aku bergegas keluar aula berjalan begitu cepat menuju tempat parkir. LEGA
dia ada berdiri didepan pos bersama teman-temannya aku pun sosok tidak tau melewati dia namun dia menatap aku dan tersenyum kepadaku, aku berusaha jual mahal dan sok tidak tau menuju tempat parkir motorku tadi ku mulai pasang helmku ku sedikit melirik kearahnya lagi-lagi dia memperhatikan aku. aku mulai menaiki motorku dan menuju kearah gerbang yang dekat didepan pos dia berdiri ku mulai menghampirinya ku pelankan gas motorku pass didekatnya dia menundukan kepalanya sambil tersenyum kepadaku. TERPESONA

                                  bersambung ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar