Minggu, 05 Agustus 2012

kekasih khaylan {}

   heei kamu , lelaki pujaan ku 2 tahun yang lalu ya 2 tahun yang lalu kau begitu ku puja sebut saja namanya noumi lelaki tinggi , kurus , berwajah unyu , berhidung sedikit mancung , lelaki yang 2 tahun ini selalu ada dipikiran aku kau tau berapa habiskah waktu untuk memikirkan dirimu ? pasti kau tak tau dari kejauhan aku selalu memandangimu secara sembunyi- sembunyi tapi tau kah kau sekarang ? aku tak memikirkan dirimu lagi , aku sudah bisa hidup tanpa khayalan tentang dirimu.

   bukan karna aku tidak cinta padamu bukan karna ku tak sayang padamu tapi diluar sana lelaki butuh cintaku ku tak mungkin selalu beranggan - anggan ingin menjadi milikmu itu tak mungkin hanya sia-sia saja ku tau kau tak cinta aku pasti kau mengira aku tak mencintai kamu lagi , kejadian 2 tahun silam itu membuat aku tak berhenti memikirkan dirimu selalu ku terdiam dalam mimpiku ingin memilikimu namun ku tau ku cukup kecil untuk mencintaimu yang sudah berumur tua tapi salahkah ?

   Naoumi , bisa dipanggil Adhe kau begitu memenuhi otakku sampai - sampai aku tak tau siapa yang mencintaiku , yang ku pikirkan cuma kamu tapi setelah waktu berjalan cukup lama ku mulai merasa percuma menganggumimu dari kejauhan percuma memimpikanmu itu hanya khyalan dan keinginanku yang terlalu teropsebsi dengan dirimu ku terlalu meinginkan dirimu , ku terlalu bodoh membuang-buang waktu 2 tahun ku hanya untukmu sedangkan kamu ? TIDAK TAU SAMA SEKALI kalau AKU MENCINTAIMU !

   jangan pernah kau mengira rasa ini hilang setelah kejadian itu , tapi untuk kali ini rasa itu sudah hilang tak ada lagi saatku tau kau sudah mencintai orang yang lebih kau cintai 
aku merasa lega karna tak memikirkan dirimu lagi , ah lega sekali rasa ini otakku tak terlalu banyak berpikir , Naoumi kenangan kita waktu pertama kali kita bertemu disebuah warnet dan kata-katamu " oh itu kamu ? yang memakai baju putih ". Kenangan itu tak akan pernah ku lupakan sampai detik ini :)


                                                                                                  ranerra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar