Kamis, 28 Juni 2012

please understand to me ;(

gua tau antara kita saling tidak mengerti satu sama lain , tapi kenapa gua harus selalu mengalah ?
lo gak tau bertapa gua sabar , mungkin bagimu ku selalu salah dihadapmu ku tak pernah benar kau pikir ku hanya memikirkan diriku sendiri ? tidak ku tak seperti itu ku lebih sering memikirkan kamu
kau tau bertapa sakitnya aku kemaren karna sikapmu ? kau mana tau kau mana pernah merasa
bukan cuma lo yang ingin dimengerti gua juga ? bertemu aja kita begitu jarang kemaren gua kira hari dimana kita bisa menghabiskan waktu untuk berdua tapi apa ?
bulsit semuanya , gak ada apa-apa gua malah dicuekin katanya lo malu gitu ? heeei boys lu selalu bilang kalo lu takut gua malu punya cowo kek lu ?
ternyata lu yang malu punya cewek kek gua yah ? haha
kadang gua cuma bisa diam dengan semua keadaan padahal gua juga penggen kek orang-orang berdua dengan pasanganya.
tapi gua tau koq lu begitu sulit untuk datang kesini jadi gua anggap gak apa-apa lah gua lebih mengerti dari pada lo
gua tau koq gua bukan seperti cewek-cewek yang lo harapkan , gak seperti wanita yang lo idam-idamkan
beginilah gua ? seperti inilah diri gua semoga lo merasakan apa yang gua rasakan
gua sering kesepian disini berharap lo sering menemani gua berharap lo datang menjemput gua dari kesunyian ini tapi harapan gua itu hanya mimpi dan anggan-anggan gua saja
cukup memiliki lu itu pun sudah membuat gua bahagia koq :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar