Kamis, 08 September 2011

“ Aku tau umurku berbeda dengan dirinya, tapi dapatkah aku bersamanya “


Perkenalan aku di social network mungkinkah berujung jadi sebuah kisah cinta yang real ? antara aku dan dirinya , aku tak terlalu berharap dengan sebuah kenyataan ini, tapi sepentingya aku ada rasa dengan dirinya :p walau aku belum bertemu dengan dirinya ? entah kenapa aku menyukai bocah itu yang baru duduk dikelas 1 sma sedangkan aku baru duduk dikelas 2 sma :) belum lama lama ini aku sudah mengagumi dirinya , #hahaha edaan . Saat gw tau bahwa dia sudah milik orang lain ( kabar dari temen gw ) hati gw udah ga mw lagi kenal dia coba lupakan lah ? awal awal dia wall di facebook gw , gw heran dengan dia , tapi gw enjoy aja ? haha tapi aneh ya lagi koq gw bisa langsung suka sama dia :/ belum cinta , tapi gw ga mw rasa suka gw ke dia berubah menjadi sebuah cinta ? takutnya cinta gw ga kebalas dan takut ya dia nanti Cuma PHP doang ( PHP = Pemberi Harapan Palsu ) makanya waktu gw tau dia milik orang lain gw mencoba diam diam diri untuk melupakan sejenak , namun hari 07-08-2011 entah jm 3 kalinya dia wall facebook gw . #wosh kaget gw . haha !
Dia menyapa difacebook gw dengan ucapan ‘’ Nerra “ .. hmm pertama tama gw se ga mw bales wall dia namun apa lah gw Cuma ingin bertemen dengan dirinya , lalu WTW di facebook Cuma basa basi doang ga ada hal yang istimewanya, entah kenapa dia minta number handphone gw , langsung gw kasih dan gw kirim keinbox facebooknya.
Waktu itu gw nunggu sms atw tlp dari dirinya entah jm 8 atw jm stgah 9 dia sms gue , entah kenapa kta dia dsms kek gini
‘’ tolong carikan gw pcr doang ‘’
hmm .. gw se agak nyesek saat dia sms kek gitu tapi gw bawa bercanda canda saja lalu gw blas sms dia :
‘’ Siapa yha . haha mw gmna orang ya ? ‘’
Dia bls ‘’ Yoi yang gimana yah hemmmmmmm , binggung ne haha ‘’
‘’ Maunya seumur …………….. yaa ? yang ada saja , :p tapi tidak seumur u.u #gigitjari ‘’
‘’ hmmmm binggung ne :/ kaka kah ? wkwkkwk yaa sayangnya ga seumur u.u #gigitjari wkwkwk :P ‘’
Nah dari situ gw binggung ? dengan sms dia :/ apa dia emg ga suka dengan gw ataw kerna umur kami berbeda ? .. #weeq . gara’’ social network gw jadi suka deh sama dia :/
Tuhan kalo dia ga suka sama nerra lupakan lah sudah harapan nerra untuk jadi seorang untuk dirinya , Tuhan kalo dia bukan yang terbaik untuk nerra , jauh kan lah dia dari nerra karna aku nyakin kau selalu memberikan yang tepat dan terbaik pada umatmu :)

Kapan gw bisa bertemu dengan dirinya ? kalo jodoh ditanggan tuhan , kalo cinta tak mengenal rupa , tahta , derajat , umur cinta dasarnya dari hati tapi sebisa bisanya kita saja lagi menjaga cinta itu tumbuh subur didalam hati. Seperti Pohon yang selalu disirami air akan tumbuh besar dan membersar .Seperti cinta yang ditumbuhi kasih sayang akan tambah membesar ?
Gw emg orang yang sederhana tak punya apa apa , tapi gw mempunyai seorang ibu yang selalu menemani hari hari aku :) dan seorang ayah yang selalu memarahi aku tapi dia marah dengan aku bukan karna benci tapi dia ingin anak nya menjadi orang yang berguna untuk masa depan aku .

Dan sekarang gw mencintai dirinya si bocah itu :) bocah yang baru baru ini mengetuk pintu haatiku untuk membuka hati kepada dirinya ? Hemmmmm #bengong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar