Rabu, 07 September 2011

17 Agustus

Teringat waktu masa-masa ingin pengibaran bendera 17 agustus siap siap semua hati aku srek banget itu ampun 7 turunan udah , selalu kepikiran seperti gini ‘’ Kalo salah gerakkan bakalan malu besar , aku ga percaya diri lagi ‘’ hati ini udah berdetak semakin kencang, tngan udah dingin, badan ini selalu gerak mondar mandir . waktu pembawa acara bilang ‘
’ PENGIBARAN SANG BENDERA MERAH PUTIH DIIRINGI LAGU INDONESIA RAYA OLEH KELOMPOK PADUAN SUARA’’
wah wah … semakin cepat jantung berdetaak .. ! Tapi aku mencoba Fokus dan percayadiri AKU PASTI BISA . Lalu ku hentakan kaki kiriku dan memulai serempak >.< rasa rasa ingin terus mengibar bendera . HAHAHAHAHAH :D Dulu yaa se aku ga ingin kenal yang namanya UPACARA BENDERA apa lagi waktu apel setiap senin , membosenkan sekali parahnya lagi aku ga pernah ingin HORMAT KEPADA BENDERA . hmmm kalian pernah ga baca novel judul
‘’ FOOL ME ‘’
Novel itu seru lho ceritanya itu semorang cwek yang ga pernah suka dengan UPACARA BENDERA, dan saat cwek itu NAKSIR sama seorang cowok yang super OKE tapi si cowok itu ikut Ekskul PASKIBRA , demi mendekati cowok itu saja . HAHAHAHAHAHA :D
Tapi beda dong sama aku , aku ga pernah ikut PASKIB dengan niat seperti itu . yang ada entah kenapa rasa cinta aku dengan PASKIB itu rasa cintaku dengan seseorang .. #gigitjari
17 Agustus dimana hari itu pertama kalinya aku mengibar bendera dilihat sama anak anak SMA PGRI 2 dan dilihat kapsek, guru guru #WOW Kenangan itu selalu ku ingat dan ku jadikan itu sebuah memory yang gak akan ku lupakan .

Thank’s buat Kaka Fahmie yang selalu bersabar mengajar paskib, Thank’s a Lot buat Ka Nella yang pernah nangis gara gara kami udah buat dia kesal :( gara gara kami gak mematuhi peraturan Ka Nella, Thank’s bgt buat Ka Tris yang sudah ngajar kami dengan displin , terutama displin waktu yang suka terlambat dihukum :) HAHAHA . aku sayang kalian :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar