Jumat, 01 Juli 2011

Kesadaran aku akan kesalahan yang ku perbuad

Ku memang wanita yang tidak pernah mengerti dirimu yang ingin dmanja dan diperhatikan oleh aku ..
Mungkin ini lah kekurangan aku yang tidak bisa mengerthi dan pahami apa mau mu ku tau aku selah sekrang dan aku tau mengapa diriku sekarang sangad mencintai dirimu awal* ya aku tidak pernah ingin cinta dan mengenal dirmu tapi pengorbanan kamu yang membuad aku begitu bangga dan terpukau atas semuanya kau tau ku sekrang sangad merasa bersalah padamu karna sikap aku yang tak pernah sadar akan arti makna dirimu ..

Ku baru merasakan cinta , beginikah rasanya sakit yang dalam yang ku rasakan dan kau harus tau dimana pun aku berada ku selalu ingat kamu , kamu selalu datang menghantui diriku ..

Sing # Aku mau hidup denganmu .
Aku matipun karenamu .
Aku mau dsisa waktuku .
Bersamamu ..
Kau yang selalu setia .
Menemaniku merasapkan harumnya cinta dhatiku .
Kau yang menyanggiku seutuhnya ..

Aku akan berubuah demi dirimu :)
Tapi kau harus tau Chandra , Ada waktu nya untuk ku bertemanan dan ada waktu ya aku bersama kamu , Mohon kau mengerti tapi aku akan lebih mengertikan kamu .

Sing # Kau membuadku merasa hebat .
Karna ketulusan Cintamu
Ku merasa teristimewa .
Hanyaa .. Hanya karena , karena Cinta kau beri padaku sepuh nya .
Buadku selalu merasa berarti :)

Ku sayang kamu Chandra :D
Aku nyakin bisa berubah sifatku untukmu .
Ku akan pertahankan hub ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar