Selasa, 05 Juli 2011

- inisial A -

Terkadang aku benci dengan jujur dan aku benci dgn diriku sendiri, apa aku yang tak pernah mengeri org lain atw orang lainnya yg tdk pernah mengerti diriku .
Semua ya aku tdk tau , Waktu itu aku disalahkan dia karna ku tak menghargai cintanya dan perasaann sakit hatinya ..
Kenapa jadi aku , aku tidak pernah sakiti dia aku selalu menganggap dia sahabat sejatiku namun dia meminta lebih dari sahabat tp aku tdk bisa karna ku seudah terlalu anggap dirinya sahabat ..
dia selalu berucap " KAMU TIDAK TAU BAGAIMNA PENGORBANAN AKU SELAMA INI " bagaimna aku tau tentang pengorbanan kamu ..
kamu aj tdk pernah nlp aku , kalo kasih perhatian ya .. F2F ajja ga pernah .
haciiiiiiiiim .......... make me confused .
Aku sering ngomong dgn kamu baek* tpi kamu malah mngelak dan semua berakhir ..

Aku sudah jujur dgn ya tentang perasaanku semua .
Namun sekrang dia tidak mau lg berteman dengan aku ..
beginilah akhirnya .. Kenapa bgini selalu begini .. :(

Memang nasib ku seperti ini , Jika dia dsini dan tau sebenarnya dia akan mengerti .
apa yng sedang ku pikirkan .
CINTA TIDAK HARUS DIMILIKI ..
Kau selalu bilang aku egois padahal kau yg egois selalu ingin merasa benar dan benar . !

Terimakasih sajja buad km selama ini bisa membuad aku bahagia ..
Mengajari ku segala suatu hal yang berarti bagi ku .

Makasih SOB .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar