Rabu, 21 Maret 2012

is this how ?

Kadang apa yang gua harapkan gak semuanya terkabul gak semuanya sesuai dengan rencana gua , tapi semua itu ada yang mengatur nyaitu TUHAN :)

Hidup kadang tak seperti air mengalir hidup itu kadang banyak tikungan , gak semuanya berjalan dengan lancar .
pepatah bilang karna mulut badan binasa dan juga setiap perkataan itu bisa menjadi doa maka jangan sembarangan berkata-kata deh
karna gua sering bergaul kebanyakan bergaul kata-kata kasar itu adalah makan'an sehari-hari *haha* memang sih itu sangat aneh tapi mau gimana kata-kata kasar bagaikan adat istiadat aja
apa lagi gua dengan doi selalu berkata-kata kasar tapi kebanyakan si doi sih yang selalu bilang seperti itu gua jarang-jarang karna gua kadang gak suka juga dengan seperti itu.

Hati seorang wanita itu lembut seperti kapas jika tersentuh sedikit maka dia akan merasakan sakit yang begitu sakit dihati apa lagi seorang lelaki yang kita cintai berkata-kata kasar pada diri kita sendiri sakit ga lo ? *haha*
tapi bagi gua itu hal biasa karna gua dari awal relationship dengan doi selalu dikasih kata-kata kasar memang awal-awal itu gua gak terima tapi gua liat lagi posisi dia nah baru deh gua tau ternyata pergaulan dia gak seperti pergaulan gua ?
kadang-kadang gua ifiel dengan doi sikapnya yang cuma memikirkan dirinya sendiri tapi semakin gua benci dengan doi maka semakin gua cinta sama doi .

Hidup ini sulit untuk ditebak begitu juga doi sulit untuk ditebak , gua gak pernah mengerti apa jalan pikirannya kadang gua penggen diperhatikan tapi gua kadang berpikir gak mungkin doi memperhatikan gua sesakit apa pun gua semenderita apa pun gua dia mana mau memperhatikan gua karna begitulah doi bertolak belakang dengan yang gua inginkan .
but itu bukan penghalang gua untuk tetap mencintainya , karna bagaimanapun dirinya gua senantiasa menunggu dan menjadi pendamping hidupnya.

" dear , gua sebel dengan lo pea entah kenapa gua benci dengan sikap lo barusan gua udah tau lagi kangen"nya dengan lo saat gua kaget lo sms gua ngajakin main eh setelah ngajakin main lo malah kek gitu kegua lo gak mengerti apa ? jika lo pintar so pasti lo gak bertinggkah kek tadi eh sayangnya lo bodoh sih makanya bertinggkah kek gitu ?
lo pea sama gua aja jual mahal banget , kenapa sih kalo lo jual mahal gua juga nanti jual larang ( bahasa banjar ) * Haha* "

Hidup bukan cuma ingin menjadi yang terbaik dari semuanya tapi hidup adalah dimana kita akan menjadi orang yang berguna bagi kehidupan kita , jadi dirimu sendiri itu sudah pasti orang-orang disekitarmu menerimamu apa adanya jangan jadi orang lain kalo kau jadi orang lain maka kau sama saja munafik dengan dirimu sendiri :)
belajar dari hal yang kecil mungkin dari sanalah kau akan mengerti tentang hidup ini .
hidup jangan kau jadikan tempat hura-hura indah bagimu karna hidup kita hanya sementara bumi tempat persinggahaan kita , tempat abadi kita sesungguhnya itu adalah diakhirat
mengejar pahala itu sangatlah sulit tapi mengejar dosa itu sangatlah mudah.

Jadi tak ada lain dan tak bukan gua mau pamit dulu lagi mau mencari doi ini hilang entah kemana hp batre lowbet lagi aduh macam zaman sekarang teknologi cangih masih aja lowbet" tu hp ,

See u next time , jangan lupa comment :)
Like this yooo ceman !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar