Senin, 05 Maret 2012

ABOUT 12 :O

Semua orang pasti taulah angka 12 tapi didunia ini kadang unikkan ? Sekarang percaya atau gak percaya itu urusan anda hehe , dari dulu gua emang paling suka lihat angka 12 karna itu persis tangal lahir gua eet bukan persis lagi melaikan sama banget ama tangal lahir gua itu sih pertama sebab gua menyukai angka 12 .
Setiap gua beli pulpen itu harus ada angka 12nya hmm emang aneh bangetkan kadang itu bagi gua hal yang lumrah semua orang juga pasti sama kek gua kan ? so pasti kalian gak usah kepo kalo gua suka dengan angka 12 eapz *garuk kepala*

Blogger gua emang penuh dengan kegaluan mungkin yah tapi sekarang gua gak bahas tentang GALAU melaikan angka 12 , kata orang kiamat akan datang ditahun 2012 ? hmm percaya gak sih kalian ? kalo gua sih gak percaya kek gituaan tapi kalau hari kiamatnya gua emang bener" percayalah semua agama bukan cuma agama islam ajah yang membernarkan bahwa adanya hari kiamat tapi semua kitab" agama juga adakan ? hoho *nyelempang dikit tentang agama* walaupun gua gak akan pernah bertemu lagi dengan tahun 2012 bagi gua dunia tak akan kiamat koq walau gua kehilangan angka 12 hehe *gak nyambung ya* kiamat itu udah ada yang mengatur jadi kita mempersiapkan amal ibadah buat menuju hari akhir :) ARE U READY ? haha *ceramah dikit*

Nah gua sangat mengistimewakan banget nih angka 12 kenapa ? gua sebagai makluk tuhan mencintai agama gua otomatis gua juga mencintai nabi muhammad , kalian tau gak Nabi Muhammad lahir pada tanggal 12 , meninggalnya pun tanggal 12 *uuuuuuu*
Siang ada 12 jam , malam hari ada 12 jam 1 tahun ada 12 bulan , bagi mitos cina angka 12 itu merupakan kesempurnaan , bagi dukun eet paranormal angka 12 itu merupakan kekuataan puncak kan bisa juga disebut kesempurnaan sama dengan mitos cina :D

Dan sekarang gua juga terkejut gak pernah menyangka gitu kalo tanggal jadian gua 1.2.2012 ditembak doi pada jam 12 malam tepat , gua lahir tanggal 12 dan doi lahir tanggal 12 juga tapi beda bulan sama gua hoho sesuatu bangetkan >.<
dan juga gua berpacaran dengan doi ada 12 larangan yang harus dipatuhi dunia gua memang penuh dengan angka 12 termaksud cinta gua dengan doi bertabur angka 12 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar