Sabtu, 20 Agustus 2011

Kau DAN aku

Pernah kah kau merasakan mempertahankan cinta dengan segenap ketulusan dan menunggu pasti seseorang itu datang ?
Pernah kau merasakan dicampakan setalah kau menunggu dan menunggu seseorang itu dtng untuk kau , namun hasilnya sia sia .
Bagaimna rasanya jika itu terjadi kepada diriku, yang berharap lebih kepada dirinya namun semua pengorbanan sia-sia sungguh disesali semua ini. Bodohyaa aku selalu dibohongi para lelaki sedangkan mereka yang membohongi aku tak pernah merasakan bagaimmna rasanya jadi diriku ? Selalu berpikir begini begitu agar mendapatkan dirinya ..
Setelah aku tau dirinya sudah ada yang memiliki , hati ku hancur , semua ya hancur tak berdaya lagi padahal ku selalu memberikan semuanya . Namun apa ? APA ? KAU MEMBUATKU KECEWA padahal kau tau KU SUKA PADAMU . Namun kau abaikan kah ? Kau buang kah ?
Kau tak pernah memikirkan aku disini SAYANG dan CINTA padamu, kau hanya sibuk dengan orang pilihanmu yang belum tentu cinta pada kau. Melupakan mu hal tersulit bagiku namun apa daya kau tak akan pernah datang kepadaku .
Kau tak tau bertapa sedih hatiku batinku .
Sampai sekarang ku selalu teringat dengan semua itu . Semuanya yang membuatku Prustasi dengan Cinta yang kau berikan kepadaku .
Kau bilang “ CINTA BUTUH PENGORBANAN “ aku sudah berkorban untuk kamu Namun kau memandang sebelah mata :(
Bertapa diriku KECEWA dengan kamu , Sampai sekrang aku akan terus mencoba untuk melupakan semua semua yang pernah terjadi antara KAU DAN AKU :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar