Kamis, 30 Juni 2011

#AYODANCE

Dikala mana ada games yang mana bisa membuad semua itu berubah manjadi cinta , entah dunia maya ku tak mengerti hub jarak jauh yang bisa membuad semua berubah menjadi cinta ..

Games ini ku anggap unik , aneh , kesal , benci , suka , campur aduk semua . awal* ku anggap semua ini patner FUN tapi trnyata ku salah menduga semua ini senang* menjadi MAKAN HATI , yang tadinya JUST COUPEL FUN IN THE GAMES bisa menjadi COUPEL REAL .. Walaw jarak menantang tak ada lelah untuk mencintai awal* kisahku dari sahabat aku cowok yang senantiasa menemani ku dan mengajari aku bermain AYODANCE sering ajak ku kewarnet bersama , suka duka qta selalu bersama namun disaat* aku mulai kecanduaan games ini .
pada tanggal 27-03-2009 .
Sahabatku sekarang menjauhi aku ku bertanya* terkadang pada diriku " mengapa kau pergi menjauh ? apa salahku padamu " ?
pada hari itu dia mengajak ku jalan* dan aku terkejut dia mengakatakan cinta pada aku :O

Namun karna dia seorang sahabat aku , ku tak bisa menerima semua ini .. semakin lama kelamaan dia menjauh dariku , ku resah dia meninggalkan aku .
tak ada lagi org yg mengajak ku bermain bersama . dan dia pun PENSI dan STOP maen GAMES OL .
Bagiku dan ku ingat jasamu sahabat :)
Mulai lah ku bermain games ini sampai sekarang suka dan duka , bahagia maupun senang terus ku lalui .
Sesampai dmna ku mencintai seseorang yang dmna hub itu jarak ya sngad jauh ..
Tak ku sangka dia membuad ku terluka , sampai sekarang aku tak mau lagi yang nama ya hub jarak jauh :D

Karna ku rasa Cukup sudah derita dan sakid yang ku alami semua ni , pasti lah teman* ku jg bisa merasakan sakit yang ku derita bukan cuma aku sendiri tapi mereka juga .

namun yang ku petik dalam permainan ini ku bisa curhat dgn org* walawpun mereka shabat* dunia maya , tapi bisa mengobati sakit yang ku hadapi . suka senang bersama dengan teman* dunia maya ku ..
Canda dan Tawa selalu ada permainan ini bukan cuma untuk patah hati , tapi untuk bersenang* dan menghilangkan stress ..
tappi banyak orang bilang bermain games bisa akibatkan kebodohan tapi bagiku tidak , malah semenjak ada permainan ini semnagat ku selalu ada niad ku untuk belajar selalu ada .. 
Terimakasih untuk teman* DUNIA MAYA KU walaw qta tak pernah bertemu tpi suatu saat nanti entah kapan qta akan bertemu bersama* kembali :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar